Senin, 07 Mei 2018

tempat wisata di kota solo

1. Museum batik danar hadi solo
       jika anda dari luar kota sedang berkunjung untuk wisata ke solo nampaknya kurang lengkap rasanya apabila belum membeli batik danar hadi sebagai oleh-oleh. di museum ini para pengunjung dapat melihat berbagai motif dan macam batik dari seluruh nusantara.

2. Pasara klewer solo
     selain wisata budayanya , kota solo juga terkenal dengan wisata belanjanya. salah satu wisata belanja solo yang tidak mungkin di lewatkan adalah berbelanja ke pasar klewer, pasar klewer merupakan pasar yang menyediakan berbagai macam kain, batik dan pakaian terbesar di kota solo.

3. Ngarsopuro night market
      ngarsopuro merupakan bagian dari jalanan solo yang di sulap demikian rupa di jadikan kawasan yang sangat nyaman untuk kumpul-kumpul atau sekedar nongkrong. pada hari biasa tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh kawula muda. namun pada hari sabtu-minggu pada piukul 19.00-21.00 tempat ini di jadikan pusat keramaian berupa adanya ppedagang yang menjajahkan dagangannya kepada para pengunjung.

4. Kebun binatang taru jurug
      tempat wisata terindah di solo berikut ini adalah kebun binatang. kebun binatang jurug atau nama resminya taman satwa taru jurug merupakan salah satu tempat wisata kebanggaan di solo. berlokasi di tepi bengawan solo atau di perbatasan karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar